Download Aktivasi Microsoft Office dan Cara-Cara Aktivasi Microsoft Office 2013, 2016, 2019 (word, excel, power point, access)

Cara Aktivasi Microsoft Office 2013, 2016, 2019 -  artikel kali ini akan membahas cara download aktivasi Microsoft Office kemudian cara aktivasi Microsoft Office (word, excel, power point, access) untuk versi 2013, 365, 2016, 2019 dan seterusnya. artikel ini juga membahas cara mengatasi Aktivasi Failed pada Microsoft Word, Excel dan program aplikasi Microsoft Office lainnya.

Aktivasi Microsoft Office


Aktivasi Microsoft Office adalah suatu cara yang digunakan atau di lakukan untuk menjadikan microsoft office tersebut aktif. itu berarti dengan di lakukannya aktivasi, maka Ms. Office kamu akan aktif dan tidak Trial atau masa percobaan lagi.

Aktivasi Microsoft Office tentunya berguna untuk memaksimalkan atau mengaktifkan semua fitur yang ada, karena program aplikasi yang masih dalam masa percobaan atau Trial pasti terdapat fitur-fitur yang di bekukan. cara mengaktifkannya ialah dengan cara melakukan aktivasi, salah satunya adalah aktivasi Microsoft Office 2013, 2016, 2019.

Aktivator Microsoft Office


Aktivasi Microsoft Office dilakukan dengan menjalankan atau memasang Aktivator, aktivator merupakan program aplikasi yang di khususkan untuk melakukan aktivasi terhadap program aplikasi Trial menjadi Full Version. sehingga kamu tidak perlu lagi pusing karena limit Trial selalu menghantui Program aplikasi kamu, salah satunya ya Aktivasi Failed yang kerap muncul pada Microsoft Word, Excel dan lainnya jika sudah habis masa Trialnya.



Download Aktivasi Microsoft Office


Untuk Versi Office 365 kebawah kamu bisa menggukan Aktivator seperti KMSpico, yang mana KMSpico ini sudah sangat terkenal dan populer untuk kalangan aktivator karena juga support untuk aktivasi Windows. namun untuk versi diatasnya KMSpico sudah tidak mendukung lagi, namun sudah di gantikan dengan yang namanya KMSAuto, Aktivator ini support mulai dari Micorosft 2010 sampai dengan Microsoft saat ini.

Jika kamu ingin melakukan aktivasi microsoft Office 2010, 2013, atau 365 maka terdapat 2 pilihan, yaitu KMSpico dan KMSAuto.

  • Untuk mendapatkan Aktivator KMSpico kamu bisa mendownloadnya DISINI.
  • Untuk Mendownload Aktivator KMSAuto, Kamu bisa mendownloadnya DISINI

Cara Aktivasi Microsoft Office


Cara aktivasi Microsoft Office ini adalah sejalan dengan aktivasi Windows, karena keduanya adalah brand yang sama yaitu Microsoft. sehingga sehingga apabila kamu melakukan aktivasi Windows dengan  KMSpico atau KMSAuto, maka secara bersamaan akan melakukan aktivasi Microsoft Office langsung, dengan syarat, Microsoft Office juga sudah terinstal terlebih dahulu baru dilakukan aktivasi.

Berikut ini adalah cara aktivasi microsoft Office untuk versi yang menggunakan KMSpico dan juga untuk  versi yang menggunakan aktivator KMSAuto. sehingga kamu bisa menentukan cara aktivasi microsoft office yang kamu miliki.

Cara Aktivasi Microsoft Office Dengan KMSpico


Seperti yang sudah disampaikan diatas bahwa aktivasi windows sudah termasuk atau sama saja dengan melaukan aktivasi terhadap microsoft office, sehingga cara aktivasi micorosft office dengan KMSpico sama dengan cara aktiivasi Windows dengan KMSpico, dan kamu bisa membacanya DISINI.

Cara Aktivasi Microsoft Office Dengan KMSAuto

Untuk cara yang kedua dalam aktivasi Microsoft Office ialah dengan aktivator KMSAuto, yang sangat komplit di bandingkan dengan KMSpico. untuk caranya dalam melakukan aktivasi microsoft Office dengan KMSAuto. ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar aktivasi tidak di Block oleh Antivirus atau Firewall Windows kamu, hal ini sama pada saat ingin menjalankan aktivator KMSpico, jadi kamu bisa melihatnya pada Link diatas.

Setelah kamu melakukan beberapa hal tersebut, berikut adalah cara aktivasi microsoft Office tersebut dengan KMSAuto.


  • Ektrak KMSAuto yang sudah kamu download
  • kemudian jalankan dengan "Run As Administrator"
  • Pilih KMSAuto++
  • pilih "Activation" dan klik "Aktivate Office"
  • Tunggu sampai Proses selesai dan menunjukkan pesan "Aktivation Successfull"

Untuk cara aktivasi microsoft Office berdasarkan alur kerjanya dalam panduan gambar seperti beritku ini.

cara aktivasi microsoft office 2019
Aktivator KMSAuto


Cara mengatasi Aktivate failed di microsoft word
Gambar Menjalankan Aktivator KMSAuto++

cara aktivasi microsoft office 2019
Program Aplikasi KMSAuto

Cara aktivasi microsoft Office 2019 dengan KMSAuto
Aktivate Office

cara aktivasi microsoft office dengan KMSAuto
Gambar Activation Successfull


Demikianlah panduan cara mendownload aktivasi microsoft Office dan juga cara aktivasi microsoft office, baik itu aktivasi microsoft office dengan KMSpico dan juga aktivasi microsoft office dengan KMSAuto. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

No comments for "Download Aktivasi Microsoft Office dan Cara-Cara Aktivasi Microsoft Office 2013, 2016, 2019 (word, excel, power point, access)"