Windows Will Expire Soon on windows 10

Penyebab dan Cara Mengatasi Windows Will Expire Soon pada windows 10 – artikel ini membahas tentang penyebab Windows Will Expire Soon di windows 10, kemudian juga akan membahas tentang cara mengatasi Windows Will Expire Soon dengan benar sehingga tidak akan muncul lagi dan memberikan kenyaman kamu dalam menggunakan laptop ataupun komputer.

Windows Will Expire Soon


Penyebab dan Cara Mengatasi Windows Will Expire Soon pada windows 10
Windows Will Expire Soon

Windows Will Expire Soon sendiri bisa di artikan “Windows Akan Segera Kadaluwarsa”. Setiap produk yang tidak gratis atau memiliki license pada umumnya akan memiliki waktu expire atau kadaluwarsa

Penyebab Windows Will Expire Soon


Seperti pada windows 10 contohnya di berikan peringatan Windows Will Expire Soon menandakan windows yang kamu pakai harus segera di aktivasi dengan license yang baru atau dengan perpanjangan license. Ini sama saja dengan laptop atau komputer yang muncul pesan di layer “Aktivasi Windows”.


Mungkin kamu merasa bahwa sudah pernah melakukan aktivasi, namun mengapa muncul Kembali Windows Will Expire Soon, kan sudah di aktivasi? Seperti yang saya kemukakan tadi bahwa masa aktivasi ada limit waktunya. Sama halnya jika kamu membeli license untuk windows atau program aplikasi lainnya, ada waktunya, 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, dan seterusnya, dan sekarang tergantung kepada kamu untuk memilih jangka waktunya.

Beda hal dengan kamu yang kurang modal, yaitu dengan menggunakan windows yang di instal sendiri atau instal di tempat-tempat instal komputer, pada umumnya aktivasi windows menggunakan activator yang banyak di sediakan di internet. Kamu bisa mengatasi Windows Will Expire Soon dengan activator tersebut.

Cara Mengatasi Windows Will Expire Soon


Nah, jika laptop kamu menggunakan Windwos Ori, yang memang bisa di buktikan dengan mengecek langsung, berarti untuk mengatasi Windows Will Expire Soon bisa dengan memperpanjang license di situs resmi Microsoft. Atau untuk lebih pasti ialah membeli license yang baru, namun hal ini tentunya akan sedikit mengeruk isi kantong kamu.


Namun disisi lain, jika kamu pnegguna komputer atau laptop biasa yang tidak menggunakan windows Ori, tidak masalah. Kamu bisa mengatasi Windows Will Expire Soon dengan menggunakan Aktivator windows yang banyak di sediakan di situs-situs, kamu cukup searching dengan kata kunci seperti contoh berikut “Download Aktivasi Windows 10”  atau “Download Aktivasi Windows 8” atau “Download Aktivasi Windows 7”. Maka akan terpampang situs-situs yang menyediakan link download, namun hati-hati jangan sembarangan download, karena banyak situ yang menjebak untuk mengklik “download” namun yang di terdownload adalah VIRUS”


Agar kamu tidak bingung, untuk aktivator windows 7 biasanya nama aktivatornya adalah “Loader” atau “Aktivator Windows 7”, nah untuk windows 8 dan 10 sampai saat ini memiliki activator yang sama yaitu “KMSpico”, sekarang bergantung pada versi windows kamu, silahkan menyesuaikan untuk mengatasi Windows Will Expire Soon tersebut.


Demikian pembahasan mengenai penyebab dan cara mengatasi Windows Will Expire Soon pada windows 10, semoga artikel kali ini bisa membantu kamu dalam mengatasi permasalahan Windows Will Expire Soon yang muncul pada komputer atau laptop kamu.


No comments for "Windows Will Expire Soon on windows 10"