Brother : Cara Masuk Mode Maintenance Printer Brother MFC dan DCP

cara masuk mode maintenance brother
Cara Masuk Mode Maintenance Printer Brother MFC dan DCP - artikel kali ini akan membahas cara masuk mode maintenance printer brother semua seri yang di keluarkan brother sendiri. brother sendiri telah lama di kenal dengan produk-produknya yang selalu berada pada kelas premium, dari dulu sampai sekarang semua produk Brother sangat bisa di andalkan dari segi ketahanan dan kualitasnya.

Maintenance Brother


Brother Inject memiliki fasilitas atau fitur untuk maintenance, dan kegunaan tersebut juga hanya sebatas untuk tools para teknisi printer dalam memperbaiki printer brother, sehingga tidak semua orang yang memakai printer brother tau untuk masuk ke mode maintenance brother dan juga tidak semua orang tahu cara menggunakan fitur maintenance printer brother tersebut.

Pada pembahasan kali ini berada pada ruang lingkup cara masuk mode maintenance brother pada semua seri terutama yang sangat banyak di pasaran yaitu seri MFC dan DCP, dan untuk masuk maintenance mode juga sama. berikut ini adalah langkah-langkah masuk mode maintenance brother MFC dan DCP

Cara Masuk Mode Maintenance Printer Brother

  1. Hidupkan Printer Brother kamu
  2. Dalam Mode Standbay atau keadaan hidup, tekan tombol home kurang lebih 5 detikan, perhatikan gambar berikut dibawah ini.
     Gambar Tombol Home Printer Brother

    Kemudian akan tampil seperti gambar berikut ini

     cara masuk mode maintenance brother 
    Gambar Masuk Information Printer Brother


  3. kemudian, tekan baris yang kosong tersebut kurang lebih 3 detikan, sampai muncul seperti gambar berikut ini.
    Gambar Masuk Mode Maintenance Brother


  4. pada langkah keempat ini, kamu tekan tombol berikut ini secara ber-urutan yaitu * 2 8 6 4, maka secara otomatis akan langsug masuh mode maintenance pada printer brother kamu, pserhatiakan gambar berikut ini.
    Gambar Mode Maintenance Brother

Kemudian untuk keluar dari Mode Maintenance Brother tersebut kamu hanya perlu menekan angka 9 sebanyak dua kali, jadi nanti tertulis di layar adalah 99, dan secara otomatis perinter brother akan melakukan restart sendiri.

Baca Juga : Cara Menginstal Semua Seri Printer HP Laset Jet

cara masuk mode maintenance printer brother tersebut berlaku untuk seri printer inject brother versi lama atau keluaran tahun lama, setelah itu kamu lakukan apa yang harud di lakukan dalam mode maintenance brother tersebut.



No comments for "Brother : Cara Masuk Mode Maintenance Printer Brother MFC dan DCP"