Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome Komputer dan Google Chrome Laptop

Cara Menghilangkan Iklan Google Chrome Komputer dan Google Chrome Laptop - iklan adalah sarana atau media promosi yang masih sangat di andalkan sampai saat ini, namun apa jadinya jika iklan yang bermunculan justru membuat tidak nyaman dan tampil secara terus menerus? tentu ada keinginan untuk menghilangkan iklan-iklan Google Chrome tersebut. 

blokir iklan google chrome

Iklan Di Google Chrome


Pada Kasus yang sering membuat jengkel adalah iklan di aplikasi Google Chrome, Google Chrome adalah browser yang sangat populer saat ini, namun pada sebagian orang agak merasa jengkel ketika menggunakan Google Chrome, salah satunya adalah iklan yang muncul tepatnya dari sebelah pojok kanan bawah.

Iklan di Google Chrome tidak selamanya iklan yang pantas, malah banyak juga iklan google chrome berbau 18+ (taulah...). selain itu iklan google chrome ini sangat menggangu kenyamanan kita dan ingin sekali rasanya menghilangkan iklan google chrome yang secara terus menerus muncul.

Menghilangkan Iklan Google Chrome


Berangkat dari masalah diatas, tentu ada cara menghilangkan iklan di aplikasi google chrome komputer atau laptop tersebut, yang pada kesempatan ini adalah topik utama artikel yaitu Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome Komputer dan Google Chrome Laptop.

Cara Menghilangkan Iklan Google Chrome


Berikut ini langkah-langkah menghilangkan iklan di google chrome dengan mudah, pertama-tama buka google chrome terlebih dahulu. kemudian perhatikan di sebelah pojok kanan atas ada titik tiga, klik dan pilih settings, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.

cara menghilangkan iklan di google chrome dan cara memblokir iklan di google chrome
Gambar Google Chrome

settings ini adalah bagian untuk mengatur semua yang kamu perlukan untuk menyesuaikan dengan keinginan kamu terhadap aplikasi google chrome tersebut. setelah kamu membuka settings, maka tampilannya seperti berikut ini.

buka settings di google chrome untuk menghilangkan iklan di google chrome
Gambar Settings di Google Chrome



kemudian, scroll kebawah dan temukan "Site Settings", klik menu tersebut dan cari "Notifications", perhatikan gambar berikut ini.

Bagian Site Settings Google Chrome untuk menghilangkan iklan google chrome
Gambar Bagian Site Settings Google Chrome



kemudian pastikan dalam keadaan disable, seperti gambar berikut ini.

Menghilangkan Iklan di Google Chrome
Gambar Menghilangkan Iklan di Google Chrome


Kemudian, kembali lagi ke "Site Settings" dan cari "Pop-ups and Redirects", buka dan sesuaikan seperti gambar berikut ini.

Blokir Pop-ups and Redirect di Google Chrome
Gambar Blokir Pop-ups and Redirect di Google Chrome

setelah itu, kembali lagi ke "Site" Settings" dan cari dibawah "Pop-ups and Redirects" yaitu "Ads", klik dan sesuaikan dengan gambar berikut ini.

Blokit Iklan di Google Chrome
Gambar Blokit Iklan di Google Chrome



sekarang, iklan di google chrome sudah di blokir semua, dan itulah cara menghilangkan iklan di google chrome dengan mudah. semoga artikel tentang cara menghilangkan iklan di google chrome ini bisa berguna dan membantu.




No comments for "Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome Komputer dan Google Chrome Laptop"