Panduan Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico – windows merupakan Sistem operasi yang tidak open source yang artinya windows sebenarnya tidak gratis apabila kita mengikuti aturan sebenarnya dari Microsoft corporation. Namun tentu saja ini akan sedikit memberatkan bagi pengguna windows adalah orang biasa yang tidak mampu untuk membayar licensi windows sepuluh yang berada pada angka jutaan. Sehingga akan muncul niat untuk cara aktivasi windows 10 dengan tanpa harus membeli license.

Windows 10

 

Windows 10 merupakan versi windows yang perbedaanya sangat jauh dengan versi windows sebelumnya yaitu windows 8 apalagi windows 7. Banyak fitur yang di sematkan dalam windows 10 tersebut. Versi windows 10 juga banyak sama halnya dengan windows 7 dan 8. Paling utama versi pada Bit pengolahannya, yaitu ada yang 86/32 Bit dan ada yang 64/16 Bit. Kemudian dari keduanya juga di bagi lagi beberapa versi, ada yang Home, ultimate, Interpraise dan lainnya.

Hampir setiap perusahaan semua rata-rata menggunakan windows, baik di kalangan mahasiswa, anak sekolah, perkantoran, tempat-tempat usaha menengah kebawah juga bisa di pastikan notabenenya menggunakan system operasi windows 10 pada laptop dan komputernya. 

Berangkat dari banyaknya pengguna windows tersebut, apakah semua mampu membayar license yang cukup menguras kantong, terutama pada anak sekolahan dan mahasiswa? Tentu tidak. Mungkin untuk anak orang kaya bisa saja dan bagaimana dengan mereka yang untuk mendapatkan laptopnya saja sudah sangat-sangat kesulitan bagaimana dengan tambahan dana untuk beli license? 

Banyak Jalan Menuju Roma, itulah yang memang selalu ada di muka bumi ini, dan memang benar, namun jalannya tentu berbagai jenis, ada jalan yang benar namun ada juga jalan yang salah. Dan kedua jenis jalan tersebut memiliki tujuan yang sama pula. 

Orang biasa tentu tidak mampu berjalan menggunakan jalan yang benar apabila ingin mendapatkan license windows 10 tersebut karena keterbatasan dana yang dimiliki. Dan ada pepatah yang mengatakan juga “Kalau Bisa Gratis Kenapa Harus Bayar?” yap inilah yang kita lakukan saat ini yaitu jalan yang tidak benarnya adalah Bagaimana Cara Aktivasi Windows 10 tanpa harus mengeluarkan dana.

Aktivasi Windows

 

Aktivasi adalah mengaktifkan , mengaktifkan apa? Tergantung apa yang di aktivasi. Contohnya Aktivasi Akun, aktivasi kartu dan lain sebagainya. Pada kasus kita disini adalah Aktivasi Windows 10.

Aktivasi di lakukan di windows 10 untuk apa? Kan setelah kita instal windows 10nya bisa langsung kita gunakan dan tanpa kita aktivasi sampai kapanpun windows 10 tadi masih bisa kita gunakan bukan?  Tentu saja. Namun tentu banyak sisi lain yang tidak kita dapatkan dari windows 10nya, aktivasi windows 10 atau mengaktifkan windows 10 berguna untuk mengaktifkan fitur-fitur di dalam windows 10, terutama fitur Update yang sangat penting. 

Windows 10 yang belum dilakukan aktivasi tidak akan bisa melakukan update, selain itu dukungan perlindungan yaitu windows defender, dan masih banyak fitur lain seperti login akun Microsoft juga tidak bisa sebelum dilakukannya Aktivasi Windows 10 tersebut.

Cara Aktivasi Windows 10

 

Cara aktivasi windows 10 disini tentunya dengan melakukan Crack, mengapa harus crack? Yang cari aja cob acara aktivasi windows 10 lainnya selain crack untuk cara ilegalnya. Jadi kita kita lakukan crack dengan sebuah aplikasi yaitu KMSpico, KMSpico memang di rancang untuk Aktivasi Windows 10, dan juga bisa digunakan juga untuk windows 8 dan Microsoft office 2013. 

Aktivasi windows 10 dengan KMSpico sangat banyak di lakukan, terutama pada kalangan menengah kebawah karena memang itulah cara satu-satunya untuk mewujudkan “Banyak jalan menuju roma” dan “Kalau bisa gratis kenapa harus beli”.

Amankah Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico?

 

Untuk pengguna Newbie atau yang baru terjun dalam hal seperti ini akan bertanya “Apakah Aman?” maka pertanyaan di kembalikan kepada anda “Apakah Anda Punya Pilihan Lain?”. Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico sebenarnya aman-aman saja selagi kamu menggunakan laptop kamu dengan benar dengan mengunjungi situs-situs yang tidak aman. Karna sampai saat ini belum ada yang mengeluh karena aktivasi windows dengan kmspico.

Mendapatkan KMSpico

 

Baca Juga : Cara Ampuh Bersihkan Virus Tanpa Instal Ulang 

Untuk mendapatkan aplikasi KMSpico tergolong sangat mudah, ketik aja di pencarian “Download KMSpico” maka akan banyak situs yang menyuguhkan link download, tinggal comot aja dah. Kemudian kita masuk ke Langkah selanjutnya.

Sebelum melakukan aktivasi windows 10 dengan KMSpico, hal berikut ini harus kamu lakukan terlebih dahulu.

Pertama, Matikan Antivirus. Jika komputer dan laptop kamu terinstal antivirus, maka segera nonaktifkan terlebih dahulu, karena antivirus akan selalu berpihak terhadap windows. Cara untuk mematikan antivirus tergantung dengan ativirus kamu, silahkan searching cara menonaktifkan antivirus sesuai dengan antivirus kamu.

Kedua, Matikan Firewall dan Windows Defender, caranya adalah sebagai berikut ini.
Klik Icon windows yang berada pada sudut kiri bawah, kemudian ketik “Firewall” seperti gambar berikut ini.
 
cara aktivasi windows 10 dengan mudahGambar Mematikan Firewall Windows 

Pada gambar diatas, perhatikan yang di tandai dengan kotak merah tersebut yaitu “Firewall & Network Protection”,  klik yang di tandai tersebut, sehingga tampil seperti gambar berikut ini.
 
cara aktivasi windows 10 dengan kmspico
Gambar Firewall Windows 10

Yang harus kita lakukan adalah menonaktifkan sementara firewall di windows dengan cara klik satu persatu yang di tandai dengan kotak merah pada gambar diatas, pertama klik “domain Network” dan pastikan sudah seperti gambar berikut ini.

langkah-langkah aktivasi windows 10 di laptop
 Gambar Menonaktifkan Firewall Windows 10

Seperti yang di tandai pada gambar diatas bahwa Domain Network sudah dalam keadaan Off, nah lakukan lagi dengan Private Network dan Public Network. Sehingga tampilannya seperti berikut ini.
 
cara menghilangkan Activate Windows 10 di laptop
 Gambar Firewall Non Aktif

Setelah ketiganya sesuai dengan yang di gambar atas, maka perhatikan lagi yang di tandai dengan panah merah tersebut yaitu “Virus & Threat Protection”, klik dan tampil seperti gambar berikut ini.
 
cara aktivasi windows 10 dengan kmspico
 Gambar Fitur Virus & Threat Protection Settings

Perhatikan dengan yang di tandai dengan kotak merah tersebut, kemudian klik Managa Settings yang di tunjuk dengan panah merah tersebut. Dan perhatikan gambar berikut ini.
 
cara menghilangkan Activate Windows di Windows 10
Gambar Menonaktifkan Windows Defender

Pastikan bahwa ketiga poin tersebut sudah dalam keadaan Off semua, hal ini dilakukan agar windows tidak menolak aktivasi dengan KMSpico, jadi setelah aktivasi dengan KMSpico selesai bari kita aktifkan Kembali semua yang kita off tadi.

cara aktivasi windows 10 dengan aplikasi kmspico
 Gambar Software Aktivasi Windows 10

Selanjutnya kita buka KMSpico yang biasanya dalam bentuk .rar namun ada juga yang berbentuk .exe, keduanya sama saja. 

Jika dalam .rar atau winrar double klik saja KMSpico.exe. dan tinggal klik-klik saja Ok atau Next. Tunggu sampai proses aktivasi selesai dengan mengeluarkan suara “Program Complet”. Setelah itu  kamu harus melakukan restart komputer kamu.

Kemudian, setelah melakukan aktivasi windows 10 tadi, kamu harus mengaktifkan Kembali Firewall dan perlindungan virus yang di Offkan sebelumnya agar laptop atau komputer kamu Kembali terlindungi dari ancaman,

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Aktivasi Windows 10 dengan KMSpico, semoga tips dan trik ini bisa berguna bagi teman-teman yang membutuhkan.

No comments for "Panduan Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico"