Thursday, November 28, 2019

Data dan Fakta 1 Email Digunakan Login di 2 atau Lebih HP Android !!!

Data dan Fakta 1 Email Digunakan Login di 2 atau Lebih HP Android !!! - kamu penasaran apakah bisa 1 email digunakan 2 hp android? atau kamu penasaran ingin mencoba 1 akun email login di dua atau lebih Hp? APAKAH BISA??? akan kita bahas tuntas agar kamu tau data dan fakta 1 email apakah bisa digunakan 2 hp atau lebih.

cara 1 email digunakan 2 hp yang berbeda untuk login akun email dan gmail.

Email dan Gmail


Pada umumnya, rata-rata email atau gmail hampir dimiliki oleh orang-orang yang memiliki akun sosial media, bisa itu FB, IG, Twitter dan lain sebagainya. tidak cuma itu, para gamers juga biasanya memiliki akun email pribadinya masing-masing.

Akun email tadi digunakan biasanya untuk mendaftar sebagai akun baru atau juga sebagai kontak person bagi pebisnis atau yang memiliki ikatan dalam organisasi yang merngharuskan memiliki alamat email.

Mungkin kamu memiliki 2 Hp android, dan keduanya punya fungsi yang berbeda dalam aktivitas sehari-hari, namun dengan tetap menggunakan email peribadi kamu untuk akun gmail, play store dan lain sebagainya dalam aplikasi android kamu, nah kamu sejenak bertanya, apakah bisa 1 email digunakan 2 hp android?

Atau kamu ingin memantau akun Email Suami atau Istri kamu, sehingga kamu juga ingin akun email yang bersangkutan di Loginkan dalam hp android kamu, namun tetap login di Hp pemilik emailnya, pertanyaan lagi, Apakah bisa 1 email Login di 2 hp yang berbeda?

Atau kamu seorang Ayah atau Ibu ingin Email anak kamu login di Hp kamu untuk di kemudian hari bisa kamu pantau aktivitas pada email anak kamu, Apakah Bisa 1 Email digunakan Login 2 atau lebih hp android?

Baik, dari beberapa kasus atau gambaran penyebab munculnya pertanyaan 1 email digunakan 2 hp apakah bisa?  maka perlu saya tekankan bahwa hal tersebut BISA... tentu saja bisa. sebagai bukti, berikut saya tampilkan contohnya.

1 email digunakan 2 hp android yang berbeda
Gambar 1 Email digunakan 2 hp android


Sebagai contohnya, pada gambar diatas yang ditandai dengan kotak biru diatas adalah akun email bukan milik saya, namun itu adalah milik seseorang yang tentunya ada ijin dan keperluan tertentu sehingga mengapa email tersebut terkait dalam hp saya. sementara kedua akun email tersebut juga login di hp mereka masing-masing, jadi secara tidak langsung saya juga mengetahui aktivitas email mereka.

Bagaimana caranya? untuk 1 email digunakan 2 hp android. tentunya dengan login normal menggunakan email dan juga tentunya password email yang ingin kita loginkan di 2 hp android tadi. sehingga pada saat login tadi di hp kedua atau ketiga, akan ada notifikasi keamanan ke email yang di Hp pertama, bahwa ada perangkat baru login menggunakan email tersebut. kamu bisa pilih "itu bukan saya" untuk tidak mengijinkan atau abaikan saja kalau kamu tau hal tersebut dan memang anda. 

Selanjutnya, biasanya setelah login ke hp kedua menggunakan email yang ada pada hp pertama, akan di kirim pesan kode verifikasi ke nomor telpon yang terdaftar diakun email tersebut untuk dimasukkan ke HP kedua sebagai verifikasi bahwa itu anda.

nah, sekarang kamu masih bertanya-tanya apakah bisa 1 akun email digunakan 2 hp android yang berbeda? tentu saja bisa bahkan lebih dari 2 hp pun bisa, namun tetap waspada, pastikan anda login email anda pada perangkat yang memang dalam ruang lingkup minimal keluarga anda. jangan sampai orang lain menyalahgunakan email anda. apabila login di hp teman atau orang lain, jangan lupa untuk logout dari aplikasi Email atau Gmail yang mungkin agak membingungkan cara logoutnya, nah kamu bisa cek di Sini cara logout email di hp.

sekian artikel tentang pertanyaan 1 email digunakan 2 hp android yang berbeda berdasarkan data dan fakta yang pernah saya alami sendiri. jika ada yang ingin di sampaikan bisa melalui kolom komentar atau melalui kontak yang sudah tersedia.
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon