Saturday, October 26, 2019

Mengenal Segurazo dan Cara Menghapus Segurazo Yang Pertopeng Sebagai Antivirus

apa itu Segurazo dan cara menghapus aplikasi Segurazo

Menganal Segurazo dan Cara Menghapus Segurazo - Segurazo adalah aplikasi yang berjalan pada sistem operasi windows, Segurazo sendiri tidak terlalu familiar untuk di kenal oleh banyak orang, namun bukan berarti Segurazo tidak memiliki efek bagi banyak orang, mengapa demikian penulis sampaikan, karena ada beberapa hal yang harus kamu tahu mengenai software Segurazo ini terlebih dahulu

Segurazo


Segurazo merupakan aplikasi atau software yang tidak pernah diinstalkan atas sepengetahuan oleh pengguna windows, namun Segurazo bisa sudah menjadi bagian dari aplikasi di dalam komputer anda. bagaimana bisa? ya Segurazo adalah malware yang statusnya tidak malware jahat yang merusak file, mengambil alih file atau sistem. Segurazo terisntal dengan sendirinya dari berbagai sumber, bisa dari situs-situs yang tidak aman, atau di embedkan kedalam software-software yang berbau free dan Crack. yang proses penginstalannya tidak terlihat dan tanpa disadari oleh pemilik komputer tersebut.

lalu apa efeknya jika Segurazo tidak jahat terhadap file?  seperti yang saya jelaskan tadi, Segurazo di ciptakan atau di bangun bertopengkan antivirus yang beroperasi secara terus menerus  di belakang sistem, jika komputer kamu yang sudah terinfeksi Segurazo, dan sudah terinstal di komputer dan laptop,  maka jika kamu melihat pada Taks Manager, Segurazo akan memiliki aktivitas yang sangat tinggi, Segurazo secara terus menerus hilang timbul di Taks Manager dengan memakan Space Memori yang sangat besar dan juga Disk dari komputer kamu.

jika kamu lakukan End Task, Segurazo akan menolak dan terus muncul. intinya apa? Segurazo tidak merusak file kamu, namun Segurazo akan membebani sistem kamu dengan lalulintas yang diciptakan sangat banyak, alhasil komputer yang terinfeksi Segurazo akan terasa sangat lambat, dan ada beberapa program aplikasi mengalami crash dalam penginstalan, Microsoft Office yang penyimpanan bermasalah, dan yang paling menjengkelkan adalah sistem operasi akan mengalami crash seperti restart tiba-tiba dengan repair windows (tampilan biru).

Menghapus Segurazo

menghapus Segurazo adalah solusi yang pertama kamu pikirkan melalui kontrol panel, namun tahukah kamu, jika Segurazo sudah benar-benar terinfeksi ke dalam sitem utama kamu, Segurazo tidak bisa di hapus melalui Segurazo dengan ada masuk Sistem Operasi mode Normal, karena tidak akan berhasil, Segurazo akan tetap muncul dan menguasai trafik dalam sistem operasi.

solusinya adalah kamu melakukan uninstal Segurazo melalui Safe Mode pada windows, kamu bisa lihat di Cara Masuk Safe Mode di Windows, jika kamu belum begitu paham masuk safe mode di windows.

nah, dari Safe Mode tersebutlah kita bisa melakukan uninstal Segurazo melalui control panel. jika kamu ingin bahwa semua akar-akarnya juga hilang, setelah uninstal Segurazo, kamu bersihkan cache dan regedit kamu dengan menggunakan tools pembersih seperti CClaner, dan sejenisnya. 

setelah uninstal Segurazo pada Safe Mode. kamu bisa langsung Restart komputer atau laptop kamu, dan semoga Segurazo sudah benar-benar bersih

demikianlah pembahasan tentang cara  menghapus Segurazo  dari komputer dan laptop, dan apa itu Segurazo, bagaimana mengatasi Segurazo. dan semoga artikel ini bisa berguna dan membantu. 


EmoticonEmoticon