Tuesday, October 16, 2018

Si Cantik Rini Puspitawati Yang Menjadi Viral

Nasib sial menimpa model cantik yang diketahui bernama Rini Puspitawati merupakan pemandu lagu yang cukup cantik yang terlibat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi sabtu (13/10/2018) tepat sekitar 200 meter dekat telaga serangan, magetan, jawa timur.


gambar Rini Puspitawati dan Mobil yang digunakannya dalam insiden kecelakaan

Berita ini menjadi viral karena dibalik insiden tersebut, rini puspitawati ternyata tidak sendirian didalam mobil, melainkan bersama pria yang diketahui berinisial R yang merupakan seorang kontraktor yang ternyata bukan suaminya, melainkan slingkuhannya karena sang pria tersebut ternyata sudah memiliki keluarga. Benar saja data dari pencarian google dengan keyword “Rini Puspitawati” dicari lebih dari 10 Ribu pencarian di mesin telusur. 

Dalam insiden kecelakaan tersebut, mobil yang digunakan ialah Mobil Merk Honda yaitu Honda-CRV Putih dengan Nopol T 1201 EJ dan diketahui masih dibilang mobilnya seumur jagung, dan ternyata sang pengemudi mobilnya adalah si model cantik yaitu Rini Puspitawati sendiri.

Akibat kecelakaan tersebut sang model cantik rini puspitawati dikabarkan Kritis dan Pria atau laki-laki yang berinisial R tersebut tewas karena terlempar  dari bodi mobil.

Rini Puspitawati merupakan warga desa semen, kecamatan paron, tepatnya kabupaten Ngawi. Sedangkan R merupakan warga desa Kediren, kabupaten Blora, kecamatan Randubblatung, Jawa Tengah.

Mobil yang dikemudikan oleh rini puspitawati tersebut terjun bebas kedalam jurang dan didalam penyelidikan tidak ada tanda-tanda pengeraman serta keterangan pasti mengeapa bisa terjadi kecelakaan tersebut. diketahui kejadian terjunnya mobil yang dikemudikan oleh rini puspitawati tersebut terjuan bebas ketika tidak berbelok dan menambrak pagar pengaman jalan, dimana jalannya berbelok dan mobil yang dikendarai rini puspitawati malah lurus dan jatuh kedalam jurang.

Dalam proses evakuasi korban membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam karena rini puspitawati dalam keadaan terjepit pada saat kejadian. Di tambah lagi kondisi medan yang tidak baik untuk membawa peralatan untuk proses evakuasi.

Akibatnya proses evakuasi tersebut menjadi tontonan warga, pengendara yang melintas dan wisatawan setempat yang menyebabkan arus lalulintas yang macet akibat kejadian tersebut. 

Nah dibalik insiden ini menyimpan pesan yang sangat penting, karena karma itu berlaku. Si pria yang melakukan perselingkuhan harus berakhir dengan kejadian yang memalukan. Sementara sicantik Rini Puspitawati juga mendapat instant karma yaitu mengalami luka-luka yang cukup sirus sampai pada kejadian rini puspitawati dikabarkan Kritis dan langsung dibawah kerumah sakit untuk mendapat pertolongan.


EmoticonEmoticon