Monday, August 20, 2018

Penyebab dan Alasan Situs Dewasa Tidak Bisa di Akses


Situs Dewasa Tidak Bisa Diakses atau diblokir menjadi hal yang paling tidak disukai oleh pencinta,  penikmat film dewasa atau pecandu film dewasa. Dan memang pada saat ini kenyataannya bahwa situs dewasa atau conten yang berbau "B...p" atau "P...o" sudah tidak bisa diakses lagi. Mau semahal apapun Laptop/PC anda atau semahal, secanggih apapun Android atau smartphone anda, tetap saja situs dewasa tidak akan bisa anda akses lagi karena semua keyword yang berhubungan dengan situs dewasa sudah di filter atau di blokir oleh pihak Cyber Indonesia. 


Adanya pemblokiran atau filtering situs-situs dewasa tidak lepas dari mirisnya pergaulan penerus bangsa saat ini yaitu para remaja, mungkin anda sendiri juga tau dan sering mendengar tentang perbuatan Asusila yang sudah merajalela, tidak pandang bulu baik itu dewasa, remaja, bahkan anak-anak yang sangat-sangat dibawah umur!! Miris bukan?. 

Tingkat kehamilan diluar nikah, Aborsi, Pembuangan Bayi, tingkat pencabulan, tingkat pelecehan yang semakin terus saja meningkat menjadi tolak ukur bahwa generasi kita sedang dalam bahaya. Maka dari itulah kita, saya, anda,dan para orang yang berfikir kritis mengerti dan tau bahwa awal dari bencana "ASUSILA" ini adalah situs dewasa ataupun conten dewasa.

Tapi ada-ada saja para pecandu tetap berusaha untuk ingin membuka situs lendir atau situs dewasa tersebut dengan berbagai cara dan berusaha untuk mencari titik lemah dari filtering pihak Cyber Indonesia dan juga berusaha untuk mencari info terkait cara membuka situs lendir. INGAT DOSA!!!

Mungkin banyak situs-situs yang menawarkan atau memberikana tips atau cara mengakses situs dewasa dengan bermacam cara dengan memberikan jaminan "100% WORK". Jangan tertipu, banyak yang memanfaatkan situasi dimana situs dewasa tidak bisa diakses lagi menjadi modal untuk para penjahat untuk menyebarkan virus, atau sejenis malware atau bahkan yang lagi hangat dibawah yaitu ransomware dengan dalih memberikan tips untuk membuka situs dewasa, namun dibalik itu ada hal dimana anda tidak tau pikiran orang lain yang memiliki niat jahat dibalik dari niatnya yang terlihat baik.

Apalagi jika anda menggunakan aplikasi seperti VPN, yang diyakini bisa membobol situs yang diblokir dengan membuat Proxy, tapi tahukah anda bahwa sebelum anda menggunakanya, anda harus memberikan hak akses penuh atas jaringan dan ponsel/PC anda pada pihak atau aplikasi VPN. Disinilah virus bisa dengan leluasa disebarkan kedalam PC /smartphone anda. Mereka tidak peduli untuk keberhasilan anda mengakses situs dewasa, yang mereka pedulia bahwa mereka memiliki akses penuh atas alat elektronik yang anda sayangi tersebut. Apalagi yang namanya GRATISAN or FREE!!! Wak..waw. mikir donk mereka dapat untung apa dengan memberikan sesuatu gratis?.

Padahalan banyak sesuatu yang berguna dan bermanfaat yang bisa anda dapatkan dari menggunakan smartphone, PC/Laptop atau lebih terpatnya internet. Anda bisa membuat usaha Online, atau mungkin untuk mencari berita yang bisa menambah wawasan anda, menonton video-video yang berbau keimanan, dan banyak lainnya.

Anda ingin atau berusaha untuk tidak membuka situs dewasa? Nih saya kasih tips tambahan. "Buatlah dirimu sesibuk mungkin", karena hal-hal maksiat akan muncul ketika kita tidak memiliki kesibukan. Anda bisa bermain game, atau membaca buku, novel, programing, desain-mendesain. Intinya "SIBUK".

Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan untuk sebuah kasus bagi para pencandu film lendir yaitu situs dewasa tidak bisa diakses, pergunakan sesatu yang berpotensi untuk mencapai cita-citamu, jangan sia-siakan yang ada didalam kepala anda  menjadi rusak dan tidak terkontrol hanya karena film/konten yang tidak berguna tersebut. #SalamInternetPositif 


EmoticonEmoticon